Selasa, 09 Juni 2009

Tentang Formula Bisnis

Pertama kali Saya tahu "Bisnis internet" ini pada tahun 2007 dan pada saat itu saya masih bekerja sebagai karyawan di salah satu toko audio di Surabaya.
Dimana layaknya karyawan saya harus berangkat pagi dan pulang sore hari, dan terkadang juga harus sampai malam. Demi keluarga yang saya cintai.

Suatu saat saya membaca di koran bahwa internet dapat menjanjikan penghasilan yang luar biasa terus saya cari tahu di internet juga ketemulah yang namanya FORMULA BISNIS
tetapi saya tidak langsung beli saya coba lihat yang lainnya sambil menghabiskan waktu di Warnet.

Baru ke esok harinya saya baru beli produk FORMULA BISNIS tersebut, sesudah saya baca lalu saya praktekkan dengan membuka toko audio online di http://audiooke.com
Dan sampai sekarang fulltime di toko audio saya tersebut dan juga di bisnis internet lainnya.

Jadi anda jangan ragu lagi untuk bisa sukses di internet tapi dengan cara yang benar, dan pastikan anda belajar pada yang sudah sukses di bisnis internet seperti Bp.Joko Susilo.
jika anda berminat klik disini untuk mendaftar (gratis)

Kalau anda sudah mendaftarkan dan mengupgrade menjadi member saya akan berikan bonus istimewa yang tdk ada di resseller formula bisnis lainnya.


Bonus ini saya berikan khusus bagi anda yang sudah melakukan pembelian "formula bisnis" dari referensi saya

Adapun bonus yang akan saya berikan adalah sebagai berikut:
$$$ BONUS $$$$
- Formula mendapat Rp. 200 ribu setiap hari tanpa perlu keluar rumah (bonus ini bernilai Rp.154.500)

- 30 Rahasia besar memperoleh kekayaan (bonus ini bernilai Rp. 990.000)

- Trik naik gaji setahun 4 kali bagi para karyawan (bonus ini bernilai Rp. 99.500).


- Panduan belajar Hipnotis sehat (bonus ini senilai Rp. 1.167.500)


Tambahan bonus lagi untuk anda yang cepat melakukan !!!!action!!!!


- 45 cara promosi yang paling jitu (harga ebook ini tak ternilai)


- solusi pria ( Bagaimana menambah ukuran 1-6 cm dan kuat berhubungan sex berkali-kali)

(khusus bagi yang sdh berumah tangga)


- Ebook Rahasia mendapatkan Modal samapai 1,3 Miliar, TANPA Jaminan, Tanpa bunga yang bisa di lakukan siapa saja dan pasti terpenuhi

- Trik magic card (ATM Hacking)

- Ebook Cara telpon gratis

- Cara SMS murah

- Cloning SIM GSM

- Akses internet gratis

SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI DI
http://formulabisnis.com/?id=ydded

BONUS BERUPA DISKON 50RIBU RUPIAH


BONUS BERLAKU HANYA SEMENTARA SAJA